Projomino Resto & Outbound Now Open!

06.39



Bismillahirohmanirohim....
Assalamualaikum wr. wb.

Halo semuanya! Akhirnya yang ditunggu-tunggu sekarang sudah resmi buka kembali. Lah kok buka kembali? Jadi gini, sebelumnya tempat yang satu ini udah pernah beroperasi dan menyajikan makanan kepada pelanggan sejak tahun 1995, namun semenjak gempa yang menimpa Yogyakarta dan sekitarnya di tahun 2006, akhirnya rumah makan yang diberi nama Projomino ini sempat tutup.

Walaupun buka kembali di tahun 2017, tapi jangan khawatir karena dari tahun 1995 lalu hingga kini, rumah makan ini tetap konsisten dengan menu utamanya yaitu ikan. Mau ikan bakar? Ikan goreng? Mangut ikan? Sop ikan? Ikan asam manis? Tenaaannnggg, semua ada!

Selain tempat makan keluarga, buat kamu yang mau cari tempat meeting yang beda dan gak bikin penat rapat cuma di kantor doang. Atau bagi mahasiswa yang baru aja lulus nih daripada makan di tempat yang itu-itu aja mending ke Projomino Resto buat merayakan kelulusan kamu. Jangan takut deh kantong bolong, karena harganya tetap bersahabat dan rasanya dijamin enaaakkkk..

Gimana, oke kan? Jadi ayo buruan deh jalan-jalan ke Projomino.. Ajakin keluarganya, temen-temennya, tetangganya, gebetannya, boleh bangeeettt.

Langsung aja cus yah! Alamat lengkapnya ada di Jalan Wonosari Km.6, Jomblangan, Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta. Atau kalau kamu masih bingung, bisa cek alamat di Google Maps ini ya tinggal klik aja --> Lokasi Projomino Resto dan Outbound atau bisa juga lihat peta dibawah ini..





You Might Also Like

0 comments